Rabu, 06 Juni 2012

ABOUT ME

Hi,,,,  Nama gua RENITA EVELYN DUHAN panggil gua cencen *pastianeh. Cencen itu panggilan semua orang yang kenal sama gua. Entahlah yang jelas gua males ngejelasin kenapa gua dipanggil cencen, kalo gua ceritain bisa sampe besok ga kelar dibaca hehe.... Oh ya, Gua sekolah di SMAN 5 tamsel, Tinggal di Bekasi barat depan Mitra barat dibelakang barat *lahh. Okeh daripada ribet langsung aja ke data diri yg lain, Yang jelas yang gua ketahui berdasarkan reset dari MUI gua itu PEREMPUAN *hehe gua juga udah mengikuti tes kenafsuan dan terbukti gua sukanya sama cowo hehe..... Gua lahir di BEKASI pas 28 september 1997, ga tau apa gunanya gua nge-post tanggal lahir gua, mungkin pengen dikasih kado pas ultah sama yg baca muehehehe *ngarep.

Okay guys, thanks for read my biodata hehehe :*

1 komentar: