Minggu, 17 Juni 2012

Butuh Elit Bukan Sekedar Kaya


Gua mau nge-post beginian karena lo tau apa??? Karena banyak temen gua yang kayak gitu tuh. Banyakkkkk banget. Gua tuh teramat geli sih ngeliat sikap orang yang kayak gitu, ngakunya tajir padahal udah kayak onta congek sikap nya kampungan dan jauh dari sisi orang kaya.
Sekarang ini dunia juga semakin terus menerus berubah, orang yang tadinya kismin bisa jadi kaya dalam sekejap. Orang2 yang kayak gitu dikhawatirkan bakal menjadi OKB yang sumpah kamseupay, gua khawatir bakal banyak orang kaya yang ga elit.
Sebenernya apa sih arti KAYA itu menurut lo sendiri??? Kalo menurut gua kaya itu punya banyak harta, hidup enak, pikiran intelektual yang tinggi dan elit, juga menghargai orang lain dengan baik. Tapi sekarang banyak banget kan orang kaya yang sikapnya kampungan,intelektual rendah, juga banyak yang suka ngatain orang miskin. Gua benci banget tuh sama orang yang suka seenaknya, ga bisa ngehargai orang lain juga yang juga punya intelektual yang rendah.
Entah kenapa gua emang punya banyak kriteria untuk jadi temen seseorang, gampang sih cuma intelektual tinggi dan baik. Yah, gua harap sih temen yang kamseupay itu bisa sadar kalo dia kamseupay, dan kalo lu terus menerus ga ngehargai orang lain gua bakal bilang gua benci lo selama-lama nya KAMSEUPAY!!!! Oh ya gua juga mau bilang, sebelum lu jugde diri lo sebagai orang kaya, sebaiknya berkaca, hey apakah anda cukup elit? Apa anda pernah pergi ketempat berkumpul orang2 kaya? apa anda tau apa merek2 fashion ternama dunia? Berapa deposit yang anda punya? Dll.
Oh ya, ngomong2 nih, gua juga suka cowo yang pinter berintelektual tinggi juga elit pikirannya. Suka orang yang bisa berjalan sesuai langkah gua, dan ngerti gua yang psyco ini hehe. Lo bisa liat sih di cerita gua tentang orang2 yang gua suka, ya gitu deh ga perlu ganteng banget asalkan pikirannya elit dan sejalan sama gua (kayak JJ). Udah dulu ya postingannya, THANKS UDAH BACA YA J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar