Jumat, 08 Juni 2012

CINTA PERTAMA bukan CINTA UTAMA


Sekarang ini gua emang lagi suka sama seseorang yaitu JJ, yaa itu benar tapi sebenernya cuma sebatas suka bukan cinta *lebeh. Tapi kali ini gua lagi pengen cerita tentang seseorang yang jadi cinta pertama gua, yang bikin tidur ga bisa nyenyak dan seterusnya.
Saat itu gua kelas 4 SD, pertama liat udah bikin suka. Ga peduli status masih kelas 4 dan dia kakak kelas, gua ga peduli. Dia terus menerus ngerjain gua yang anak baru, haha, gua juga pernah bilang ke dia dengan polos kalo “kakak kok ganteng tapi jahil banget sih?” hahaha, lucu kalo inget waktu itu. Sampe sekarang pun gua ga bisa ngelupain dia, udah 8 tahun sejak saat itu gua suka sama dia nya. Posisi nya walaupun udah lama, tapi tetep sering tergantikan sama orang2 yang bikin gua suka tapi bukan cinta, ya kayak si JJ sekarang ini. Sekarang dia lagi kuliah, gua kangen dia huhuhu.

Lalu selain dia cinta pertama gua, gua juga pernah suka sama orang yang inisialnya JK. Dia itu pinter banget, waktu itu gua masih sekolah dibangka. Gua ketemu dia waktu ikut lomba story telling bareng. Awalnya kenal dia karena dia mirip banget sama anak guru gua, makanya SKSD deh ahahaha. Ehhhh, ga lama jadi kenal banget. Tapi sayang beda sekolah, dia satu sekolah sama kakak gua. Oh ya, dia juga pernah bilang kirim salam ya buat renita ke kakak gua. Lo tau???? Gua seneng banget ternyata dia care juga ahahaha. Dan saat gua pindah ke jakarta,kakak gua ngasih tau dia, dan kata kakak dia sedih gitu. Huh sedih juga....
Next, tentang HTS-an yang pertama kali. Ini bernama ilham sialan itu. Awal masuk SMP dia ngedeketin gua, gua masih ga ngerti karena polos. Ga lama dia nembak gua, ga tau kenapa gua jadi mau nerima dia karena gua sering deg-degan. Tapi walaupun udah ditembak dan diterima, malemnya gua mutusin dia dengan bilang, aku masih kecil ga mau pacaran (hahaha) lugu banget gua waktu itu kelewatan polos hahaha. Dia pun bilang kalo tetep mau jadi temen gua, besoknya gua ketemu dia. Gua bareng temen2 gua ke perpus juga bareng ilham dan temen2nya. Sesampe disana, ini pertama kali gua rasain, HE HOLD MY HAND!!!! Rasanya aneh mungkin karena gua yang masih terlalu polos itu.

Lama2 TTM-an (gaya lama) sama ilham bikin jadi pengen pacaran beneran. Ehhhh, malah dia suka sama orang lain, Nyebelin kan???? Gua juga kurang baik apa coba? Dia waktu itu bilang ga punya pulsa karena kami emang sering kirim2an pulsa. Trus gua kirim pulsa, malah ga bales SMS gua. Trus yah, dia bilang pengen coklat, ya gua bawain coklat sama you c 100 ehhhh,,,, You C 100nya dikasih ke cewe yang dia suka. Sialan banget kan, coba aja waktu itu gua ga suka sama dia, pasti udah gua jambak sampe mampus tuh orang. Tapi gua juga ga ngerti waktu itu kenapa tetep terus maafin dia seakan gua terhipnotis dia orang paling baik sedunia.

Gua males sebenernya inget tentang manusia itu, gua juga sering bilang gua belum pernah pacaran karena kita Cuma TTM-an dan pacaran cuma sehari (apa yg dirasa coba?). Mending inget tentang kak ferdi ahahha. Gua masih inget banget itu kakak kelas sering bikin gua salting dan move on dari ilham. Dia sering neraktirin gua, dan juga karena gua anak OSIS pas SMP makanya kenal kak ferdi. Setiap ketemu kakak kelas pasti seringt bercandain gua ahaha, tapi dia bilang “eh... udah2, jangan gangguin adek kecil gua” ahahaha salting banget di cieciee in satu ruang pffftt. Udah gitu pas pulang sekolah, gua biasa nongkrong depan kelas bareng temen2, dan lo tau???? Pas kak ferdi lewat dia ngelempar kembang ke gua yang lagi ngelamun ria. Gua sontak kaget, apaan sih siapa yang ngelempar? Sakit tau. Trus pas gua liat ternyata bunga mawar ahahaha. Trus dia say hai dari jauh, temen2 pun langsung geregetan bilang cieeee.... tapi, ada sahabat gua yang suka sama kak ferdi ga terima, dia bilang “pasti kak ferdi ngelemparnya salah arah bukannya ke gua tapi harusnya ke dia”. Ihhhh parah banget kan tuh orang, nyebelinnnn banget. Oh ya, waktu itu juga pernah dilabrak kakak kelas pas SMP gara2 pacarnya kakak itu yang ketua osis itu suka sama gua. Lah jadi kenapa gua yang mesti disalahin ha??? Trus tiba2 kak rosa sama kak ferdi dateng ngebelain gua. Uhuhuhu,,,, seneng hahaha. Untuk lo kakak kelas yang ngelabrak gua, MUKE LO KAYAK JAMBAN!!! Hehe.

Oh ya, tentang kakak ketua OSIS yang suka sama gua itu bener2 nyebelin banget tauu. Masa waktu itu dia suka sama kakak gua, trus waktu itu gua kan masuk osis ehhh malah dia bilang minta no. Hp gua, bilangnya mau cari tau tentang kakak gua, makanya gua kasih tau. Ehhh ternyata dia malah ngedeketin gua, pfffttt MODUS banget tuh orang. Udah mana waktu itu dia punya pacar, nyebelinnya pacarnya itu diputusin cuma gara2 gua doang. Ihhh bego banget tuh kakak kelas emang.  Udah gitu dia nembak gua, tapi ga gua terima dengan alesan gua udah punya pacar hehe (bo’ong banget). Trus dia tuh awet banget suka sama gua, untung ajah tuh orang pinter jadi gua manfaatin buat ngerjain PR yang susah (jahat banget gua). Setiap ada yang susah, tanya ke dia pasti dia usaha banget nyari jawabannya ahahaha. Sampe suatu hari, pacar kakak itu sama temen2nya ngelabrak gua sampe ke tempat les. Gua yang ga ada ditempat les itu (untung....) tetep ngerasa ga aman juga, walau ga ketemu di tempat les, disekolah pasti dia ngelabrak gua lagi. Karena kesel, gua bilang ke KAKAK KETUA OSIS SIALAN itu supaya ngejauhin gua dalam 1 × 24 jam ini, kalo nggak gua pasti yang kena buntutnya. Ehhhh, dia ga mau (GEBLEK banget tuh orang nyusahin), dia malah ke mantan pacarnya itu dan marahin mantan pacarnya itu (hahaha), tapi walaupun gitu kan tetep aja tuh kakak kelas ga nyerah untuk terus ngelabrak gua, malah pasti dia mikir “wahhh, si renita nyalain obor perang”. Dan akhirnya selama sekolah disitu gua ga tenang, tapi untung ada kak ferdi yang bikin gua tenang waktu itu hehehe. Thanks a lot ya kak ferdi. Oh ya, selesai deh cerita masa lalu gua, MAKASIH UDAH BACA YAAA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar