Jumat, 08 Juni 2012

Dendam Kesumat Nyi BORI (ICHA BELO)



Alhamdullilah kembali bercurhat ria bersama saya renita duhan dalam acara REMPONG YUU!!! (gaya presenter). Kali ini gua kembali mau curhat tentang si pacarnya mahkluk BORI yaituuuu *backsound tenterengtereng ICHA . Sebenernya gua mau balas dendam sama si mahkluk bori itu, karena dia nulis di blognya tentang gua dengan bilang kalo gua si bori yang update blog setiap hari. Yeiyela belo gua update kan udah jadi parasit modemnya si PABO ahahaha.x
Gua ngerasa sesuatu mungkin dipikirkan oleh PABO (vebrina) juga, mungkin dia dongkol dan kesel, setiap hari kalo bawa laptop pasti gua yang pake sampe pulang sekolah ahahaha. Abisnya ya, tangan gua ajaib bisa nyalain modemnya itu, giliran dia yang pake ga jalan2 modemnya wuahahaha kasian Pabo wuahaha.
Kembali ke dendam bori, karena dia tadi ngomongin gua di blog nya akhirnya gua berencana untuk nulis data diri ICHA sang BORI itu, okeh say, check it out yaaa, nih tentang si ICHA

Nama Lengkap  : Anisah Bori
Status                   : lagi coba move on
Jenis Kelamin     : Diragukan
Setidaknya hanya itu yang gua ketahui, terima kasih hehehe, maap ya ga jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar