Rabu, 06 Juni 2012

GENIUS OH GENIUS


Ga jelas nih, tapi yang jelas gua suka sama seseorang dan dia itu bisa dibilang GENIUS. Kali ini kalo enek sama curhatan gua silahkan kedokter, mungkin anda hamil atau masuk angin. Okeh ga usah bertele-tele, cowo yang ini nih satu sekolahan sama gua, kelas paling awal dan berinisial JJ hehe maap frontal, KALO ORANGNYA BACA MAAP YA GUA SUKA SAMA LO ! hehe
Tapi terserah lah ga peduli, kan hak gua hehe. Awalnya gua udah teramat benci sama dia karena KENAPA DIA PINTER BANGET HAH???? Ehhh tau2 gua malah jadi suka karena mukanya innocent tanpa dosa !! Dia juga ikut olimpiade lohhhh, aduh gua frontal banget yaah, *SESUATU.  Semuanya berjalan gitu ajah, gua jadi terus menerus mikirin dia. Awalnya gua cuma niat bikin cerpen yang mengusung tema pacaran sama orang genius, dan kalo gua bikin cerpen biasanya gua sering mikirin contoh objek + subjek nya, ehhhhh jadi malah keterusan suka mikirin. Yah gua sih sebenernya masih bingung kenapa bisa suka coba (?) tapi yaudahlah bodo amat, gua juga ga ngarep2 banget jadi pacarnya kok.

Oh ya, waktu itu kan dia kayak dideketin sama seorang cewe ga jelas yang pengen gua tendang masuk ke jamban *sadisme hehe, tapi yang jelas gua ngerasa emang gua ga rela dan mungkin nih mungkin gua cemburu *hah(?) hehehe. Tuh cewe kalo ada JJ ntar suka ngintilin gitu, sekalian ajah jadi kutu dirambutnya JJ hihhhh. Udah gitu si JJ jangan balik ngerespon dong, JAUHIN AJAH!!! *hasutan, pokoknya gua ga mau lo kayak jablai mau dideketin gitu huehehe *upsss. Tapi yang jelas gua wajar aja cemburu, kan gua suka hehe. Yasudahlah biarkan sekarang ini gua suka, nanti juga gua lupa sendiri *TAPI KAPAN HAH??? Somebody help me please......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar