Kamis, 07 Juni 2012

Puisi BORI


Ohek (okeh) gua kembali bercurhat ria. Sebenernya gua bori banget ga ada inspirasi mau curhat apa, yaudah tapi tetep mau curhat. Tadi gua bikin sebuah puisi, gua rasa puisi yang gua bikin itu bahasanya berattttt banget trus yah gua banget isinya, biasa sih gua ambil dari kehidupan pribadi sendiri.

Judulnya tuh puisi adalah ANGGAP AKU MANUSIA, lo tau??? Kenapa gua bikin puisi itu??? Kenapa??? Kenapa??? Pasti ga tau kan??? Ohek gua kasih tau, gua bikin puisi itu bukan karena gua dianggep hantu, dedemit, hewan berhidung bulat (monyet), alien juga bukan tuyul tapi karena gua pengen bilang kalo GUA JUGA MANUSIA WOY!!! Gua juga punya hati kaleeee..... gua juga manusia punya batas sabar, jadi jangan bikin kesalahan terus menerus mentang2 gua selalu maapin. Nyebelin kan???  Yang setuju acungkan kakimu!!! Ehhhh maksud gua tangan. Ohek sekian dan samasama udah baca, maksud gua makasih hehehe JA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar