Rabu, 06 Juni 2012

SINDROME WESTERN FOOD


Lo tau??? Ini penyakit yang teramat menjamur untuk para mulut kaum anak metropolitan. Gua sendiri udah mengidap penyakit akut ini selama bertahun-tahun dan mungkin gua udah mengalami sindrome western food stadium akhir *kanker_kaleee. Ini penyakit amat menyesakkan, fatal banget bakal bikin air liur ngeces kalo mikirin makanan2 western itu. Gua juga amat teramat suka macam2 pasta, sandwich, burger, kebab, Tenderloin/sirloin steak dan semua yang berhubungan dengan daging dan mayonaise.

Tapi nih pemirsa *serius, banyak loh anak2 yang juga suka sama masakan yang lebih dalam negeri. Contoh: sambel terasi, ayam goreng serundeng, rendang, dll *danlupalagi hehe. Yah sebenernya yang lebih bagus itu menurut gua sendiri sih masih bagusan masakan indonesia kita, soalnya kaya rasa, tapi entahlah gua ga ngerti kenapa dibenak gua sering muncul makanan2 western itu #somebody tell me why please..... *lebehh

Tapi lagi nih, makanan2 western itu selain enak juga punya banyak kekurangan lohhh, soalnya kalo ga salah itu mereka banyak mengandung CARBO. Apalagi Pasta itu mendingan jangan deh buat yang diabetes, soalnya bikin gula darah naik selain itu kalo kita mengonsumsi setiap hari kayaknya ga bagus juga deh.... *WEW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar