Minggu, 17 Juni 2012

TIPS MENJADI ORANG KAYA YANG ELIT


Hari ini postingan kok bertema orang kaya semua ya??? Entahlah, tapi ini nih tips gua untuk lu supaya keliatan elit, check this out!!!
1.       Pertama ubahlah diri lo terlebih dahulu, jangan coba untuk mengubah dunia karena gak akan mungkin bisa. Tapi kalo lo merubah sikap lo menjadi orang kaya elit maka dunia pun akan berpihak pada ditangan lo.
2.       Ubah barang pasar yang ada dirumah lo menjadi barang yang bermerek semua, walaupun mungkin susah tapi lo pasti bisa, sedikit demi sedikit pasti bisa. Tapi hal ini akan jadi sangat gampang untuk orang kaya yang ingin jadi orang elit, karena udah punya modal.
3.       Belajar mengubah cara pandang kampungan dengan menjadi orang yang beretika tinggi. Dengan begitu lo akan di judge sebagai seseorang yang elegant dengan gampang.
4.       Miliki hal yang orang kaya miliki, untuk wanita harus mempunyai make up kit yang lengkap dan semuanya bermerek. Untuk laki2 dari cara berpakaian harus rapi dan berkarakteristik.
5.       Pelit, lo harus mikirin pengeluaran lo, kendalikan dengan baik. Orang kaya yang sesungguhnya tidak akan mengeluarkan uangnya dengan gampang dan foya2 untuk hal yang tidak jelas, dengan berfoya2 tak menghargai uang lo justru keliatan sangat OKB. Tapi jangan lupa menyumbang ke orang tidak mampu juga ya untuk amal dan berkah terus menerus.
6.       Update hal terbaru, berita terbaru, teknologi terbaru, merek fashion terbaru, brand terbaru. Ini sangat berguna karena orang kaya yang elit memiliki intelektual yang sangat tinggi.
7.       Mengerti bahasa asing minimal bahasa inggris adalah hal yang tabu, tapi tau kah anda bahwa orang elit sangat sering bertutur kata bahasa asing yang keren, bahkan walaupun masih kecil. Maka dari itu mulailah memperlancar bahasa asing anda terutama bahasa inggris.
8.       Mengetahui tempat-tempat elit, anda harus tau mall paling elit, hotel termegah, kota termewah, wisata mewah, itu pun harus anda ketahui.
9.       Memilih pakaian yang sangat baik, wanita elit tidak memerlukan sesuatu yang bagus dipakaiannya. Itu terlalu banyak pakaian bagus tapi belum semuanya elegant, maka dari itu pilihlah sesuatu yang menarik dan elegant.
10.   Kendaraan yang bagus, rumah didekat kota atau perumahan elit, deposito yang berjumlah besar itu juga penting. Orang elit berpikiran sangat panjang maka dari itu mereka tidak memikirkan hanya sekarang tapi juga masa depan mereka.
11.   Berhenti berbicara gosip murahan, itu membuat anda terlihat begitu murah. Jadilah sesosok yang karismatik, bersahaja dan selera humor tinggi, tapi tidak kaku. itu akan membuat anda disegani.
12.   Tetap bersikap ramah dan rendah hati ditengah perfeksionisme anda. Menghargai orang lain adalah hal yang membuat anda dihormati pula. Orang2 yang tak mampu juga harus tetap dihormati dan juga jangan sombong terhadap mereka.
Sekian 12 tips tersebut dari gua, tapi jadi orang elit emang gak gampang sih kalo diliat. Cuma banyak juga orang yang terlahir elit, itu akan lebih mudah. Ya dengan adanya tips dari gua, gua harap lo bisa bersikap seperti yang gua sebutin dengan baik. Makasih yang udah baca, terus berusaha jadi orang kaya yang elit yaaa, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar