Kamis, 07 Juni 2012

Batak Bermuka Legowo (jawa)


Gua mau cerita lagi tentang JJ, cowo yang gua suka itu loh. Gua tadi kan ketemu dia loooooohhh :DDDD. Huhuhu senengnya, maap ya kalo lebay, kalo enek bacanya maap ya. Okeh, ceritanya gini, gua lagi seharian belajar dikelas. Gua yang sedang teramat sibuk ngerjain PR dikelas itu (hehe jangan dicontoh) akhirnya menyelesaikan PR yang super duper mengenyangkan pikiran itu. Gua yang duduk dideket pintu itu pun bisa ngeliat kehalaman luar sana, gua liat anak2 yang lagi pada olahraga. Ga lama gua baru sadar itu tuh kelas cowo yang gua suka (JJ) karena ada temen gua disitu yang sekalas sama JJ. Gua pun mencari batang hidung tuh orang dan akhirnya gua ketemu, gua tau dia karena ciri2 rambutnya yang kayak rambutnya koki di rumah makan gua haha. Dan akhirnya gua memutuskan untuk ngeliat dia olahraga lari. Menurut aku (anang mode on), dia itu larinya cepet walaupun agak buncit unyu gitu ahahaha.
Gak lama dikelas ganti pelajaran, dan ga ada guru dikelas. Trus disela2 kesibukan jadi penguntit, gua pun baru inget temen tercinta gua yaitu si ICHA BELO lagi sakit. Gua yang saat itu lagi mainin blog sambil nguntitin JJ pun beralih pikiran, dan si BELA PESEK pun ngajak gua buat ngejenguk icha yang mungkin lagi galau sendirian. Gua pun pergi sambil bawa laptop bareng bela yang juga bawa laptop mau mainin blognya juga. Diperjalanan gua ngelewatin lapangan yang banyak orang lagi main bola, gua pikir pasti si JJ genius itu ga mungkin main bola, secara gua ga pernah ngeliat dia main bola paling mainnya main catur (sok tau). Gua jalan terus sama bela, dina gendut, dicky item, dan farhan maho hehe. Ternyata pas mata gua celingak celinguk, gua menemukan sosok yang tak biasa (syahrini) lo tau??? Ada JJ main bola,,, hahahaha, ga nyangka ajah gua ahahaha.
Setelah jemput icha kembali kekelas pun, pas istirahat tiba2 gua ketemu sama dia lagi di kantin. Seneng nyaaaaaaa, tapi tetep stay cool gua wkwkwk (stay madesu). Baru deh gua selese dari kantin, mau balik kekelas, gua nyariin tuh orang lagi dengan muka tablo gua,,, tapi ga ada, lo tau???? Gua kira dia ga ada, ternyata malah lagi disamping gua O.O OMG, malu gua, gimana kalo dia liat muka tablo gua??? Gimanaa????? (padahal who cares??) nyebelin banget iuhhhh
Ga lama kita sampe dikelas, tiba2 icha bilang,” kan Bu Helma bilang si JJ kan batak bermuka jawa, anteng banget orang nya”. Wuehehe bu helma lucu ya, 100poin deh buat ibu, di RT sama saya ditwitter, di like sama saya di FB, di share sama saya di youtube bu hehe.  Wkakakak gua pun teringat ama muka legowo nya hahaha. Okeh sekian dan kasih terima (makasih) :****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar