Kamis, 07 Juni 2012

Bukan Rumah Bukan Sihir


Muehehe muehehe heran yah sama judul posting-an gua??? Oh nggak??? Yasudahlah. Tapiiii, itu yang pengen gua bahas dicurhat ga jelas gua ini, gua mau bilang kalo gua tinggal dirumah yang juga bukan rumah. Eitssssssss, bukan berarti gua tinggal di jamban atau di bawah kolong sepiteng yaaa. Gua tinggal dirumah yang juga dapur, yang juga kantor tempat membeli makanan. Hah??? Ga jelas kan?? Sebenernya gua itu tinggal di Rukan Perkantoran di depan RS. Mitra Barat yaitu perukoan Bekasi Mas. Gua sih baru tinggal disini, disini tuh kalo malem udah kayak dikuburan sepinyaaaa NUMERO UNO. 

Walaupun deket banget sama pusat kota juga mall-mall gede sampe kentut gua kedengeran,  tetep ajah tuh kalo malem seremmm banget. Ini bukan fenomena menyekakkan sih, gua seneng malah walaupun sepi, tapi emang gua anak rumah sih ga keluar2 dari kamar. Oh ya, rumah gua terdiri dari 4 lantai, lantai satu buat rumah makan, lantai dua lagi pengen dibangun buat VIP room, lantai 3 buat kamar gua dan blablabla, lantai empat untuk kamar tidurnya jemuran baju. Rumah gua itu buka rumah makan namanya RUMAH MAKAN BANGKA. Kalo mau makan, makan ditempat gua boleh lohhhh, masuk ga bayar, pulang gua cegat suruh bayar tapinya hehe (sekalian promosi). Makanannya enak-enak kok, dijamin menyehatkan wkwkwk. CCC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar