Selasa, 05 Juni 2012

fenomena ALAI VS BORI

Hi, everybody ;)))) gua mau cerita nih sekarang, tentu aja tentang semua hal. Pertama gua mau cerita tentang kenapa gua bikin blog ini. okeh langsung ajah, gua bikin blog ini karena gua mau CURCOL, share semua tentang kehidupan gua, share tentang pengetahuan2 yang gua tau, share tentang cerpen yang gua buat dan banyakkk lagiii. oh ya, lo semua juga yang mau curhat di blog gua boleh kok, cukup panggil kak renita and i'll be there for you hehe *kayakjin.

Okeh, selanjutnya cerita dari temen-temen gua yang unik, bisa dibilang mereka ALAI (anak langka indonesia) ahahaha bukan alay yaa, kalo alay sih pasti kamseupay dan gua mikir2 dulu buat temenan wkwk.
first, dari Anisah khairiya aka ICHA. dia itu belo, labil, naif, pinter, pikirannya kritis, dan yang jelas BORI. wkwk, dia lagi suka juga lohh sama cowo BORI, udah duaduanya bori ntar memproduksi anak BORI *lah semoga sih jangan. gua kan ga mau makhluk BORI makin banyak hehe

yang kedua ada Nabela salfiah aka BELA. dia itu pesek, susah suka sama orang, perhatian, cantik juga baikkkk banget. yah walaupun semua temen gua baikkkk semua. dia banyak disukain orang, kakak kelas lah, guru aki-aki lah, tapi tetep aja susah suka sama orang. paling banter dia suka banget sama KA BAYU huhu.

Selanjutnya ada Vebrina Ramadhani aka BABO. dia itu temen sebangku gua, baikk banget. kalo gua curhat pasti sama dia, pasti dia setia banget degerin gua curhat. sayangnya, gua GA PERNAH curhat sama gua. apa coba?? kayaknya gua memang makhluk bawel ckck.

Dan yang terakhir ada Addina Nuzulia R aka DINA. dia itu gembrotttt, bawel trus narsis bangetbangetbanget.pedeeeee banget, ngaku langsing beuhhhh. awalnya pas kenal dia di awal gua dan temen2 gua ngira dia itu niat banget sekolah gara2 tasnya yg berat, dan ternyata ckckck lo tau??? *ngga isi tas gedenya itu ternyata makanan semua beuhhh ckckck.

Okeh udah dulu ya post nya, thanks udah baca ;;DDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar